Mie Janda diliput Majalah Muzakki Edisi Juni 2013

Alhamdulillah, setelah belasan kali tayang di televisi baik lokal mau pun nasional, setelah seringkali diliput oleh media cetak mau pun media online, di bulan Juni ini kedai Mie Janda kembali diliput oleh sebuah majalah keluarga nasional, yakni Majalah Muzakki. Berawal dari permohonan liputan via inbox Facebook pada tanggal 25 April 2013 dan kru majalah Muzakki pun datang meliput serta mewawancarai kami pada tanggal 27 April 2013. Akhirnya Mie Janda pun terpampang indah di halaman 22 dan 23 majalah Muzakki Edisi 96 Tahun VII Juni 2013.

MIE JANDA, Unik dan Enak, Dijamin Halal!” adalah judul artikel pada majalah tersebut. Di sana dijelaskan kenapa namanya Mie Janda dan sejarah singkat Mie Janda. Dijelaskan pula bahwa Mie Janda bukanlah sekedar usaha yang hanya berorientasi pada keuntungan semata, tetapi juga mengalokasikan sebagian dari keuntungannya untuk zakat, infak dan sedekah. Bahkan dikupas pula mengenai salah satu program unggulan Mie Janda bagi para anak yatim yakni CERBAY (Ceria Bersama Anak Yatim).

Masih di majalah tersebut, dikupas pula bagaimana strategi kedai Mie Janda yang telah mampu mengembangkan bisnisnya yang berdiri sejak 5 Maret 2008, serta bagaimana pengalaman-pengalaman seru yang pernah dihadapi oleh unit bisnis ini. Cukup menarik liputan yang dilakukan majalah yang berkantor di Gedung Fuyinto Lt. 4, Jl. Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan ini.

Terima kasih kami kepada Mbak Erni beserta rekan selaku redaksi dan tim reporter majalah Muzakki. Sukses selalu dan semoga majalah Muzakki menjadi majalah pilihan keluarga negeri ini.

Iklan

One response to “Mie Janda diliput Majalah Muzakki Edisi Juni 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s