Dahsyatnya Doa Ibu

Dahsyatnya doa ibu adalah sesuatu yang saya yakini kebenarannya, ya karena saya telah membuktikannya. Hal inilah yang membuat saya senantiasa meminta agar ibu tak lelah mendoakan saya. Hebatnya, ibu saya pun tak pernah lelah untuk mendoakan kebaikan untuk anaknya ini. Apabila saya memiliki target untuk membeli atau melakukan sesuatu, saya senantiasa meminta Ibu untuk mendoakan agar target saya tercapai. Tentu saja ini bukan berarti saya menapikan doa dari ayah, mertua, istri, saudara, dan yang lainnya. Tapi memang dalam kesempatan ini, ijinkan saya menguraikan khusus dahsyatnya doa seorang ibu saja.

Dulu, saya punya target ingin memiliki rumah yang letaknya tidak jauh dari kedai saya, tidak jauh dari pusat kota, tidak jauh dari agen bis budiman. Saat saya menemukan perumahan yang tepat, saya pun meminta ibu untuk mendoakan, dan tercapailah target saya. Saya punya target ingin memiliki kendaraan baru pada lebaran tahun depan, pertengahan tahun 2014. Saya meminta agar ibu mendoakan. Ibu mengatakan kepada saya bahwa saya harus percaya kalau doa dari ibu itu akan selalu terkabul. Dahsyatnya, saya tidak menunggu setahun, kurang dari sebulan kendaraan baru yang istri saya impikan telah berada di garasi.

Kadang saya coba hitung-hitungan, normalnya target-target saya tercapai sesuai batas waktu yang ditentukan, tetapi ketika saya minta ibu untuk mendoakan, maka terjadilah percepatan pencapaian target tersebut. Ini jelas sebuah pertolongan Allah yang sangat indah, yang bersumber dari doa seorang ibu yang tulus dan sungguh-sungguh, serta hasil ikhtiar yang tidak main-main.

Jadi, apakah sahabat ingin target-targetnya segera tercapai, pintalah doa dari ibu, pintalah restunya. Oh tentu saja dengan meminta doa dan restu ayah serta pihak-pihak yang lain. Maka, selamat menikmati pencapaian yang indah.

2 responses to “Dahsyatnya Doa Ibu

Tinggalkan Balasan

