About

Panggil saya Haris. Saya dikenal sebagai penulis fiksi dan non fiksi, trainer, mentor bisnis dan owner beberapa usaha kecil yang bergerak di bidang kuliner dan IT. Saya adalah salah satu pendiri Komunitas Blogger Bogor (BLOGOR) dan aktif di komunitas pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Bogor Raya.

Blog ini dibuat, sebagai upaya sharing saya agar bisa lebih bermanfaat. Di samping itu, blog ini juga sebagai mendia publikasi dan informasi tentang beberapa event yang saya dan sahabat-sahabat saya selenggarakan.

Semoga kehadiran blog sederhana ini ada nilai positifnya. Aamiin.

Iklan

2 responses to “About

  1. aamii yra..

    eh jadi sekarang brubah haluan ya? baru sadar klo alamat blognya juga udah ganti 🙂


    Hehe, iya dari romantisan ke berbagi spirit dan inspirasi. Makasih ya atas dukungannya 🙂

  2. ck ck ck.. diam-diam menghanyutkan nih.. diam-diam sudah merambah lagi nih .. hehe pertama-tama, selamat ya atas blog barunya ini kang.. smoga sukses selalu sedekah nulisnya.. blogor sudah didirikan jangan terlalu jauh ditinggal hehe.. yuk dimotivasi.. siapa lagi selain alm. prof sjafri yang bisa jadi motivator kita..tentu kang achoey yang sudah sangat mumpuni.. 🙂 di TDA juga ya skrg kang? Keren.. saya ikut TDA Bogor Raya juga loh. Waktu buka usaha pempek dulu. Skrg sih blum aktif lagi.


    Ia nih kang, mulai ngeblog lagi, terima kasih atas dukungannya. Ia nih kangen juga kumpul-kumpul ama blogger Bogor (BLOGOR), sejak sepeningggal Prof. Sjafri, sepertinya semangat rekan2 jadi pada turun ya. Moga aja pasca lebaran ada acara halal bi halal BLOGOR. Oh ya, wah hayu atuh aktif lagi di TDA. Di kepengurusan pertama saya terlibat, cuma di kepengurusan periode kedua saya mengundurkan diri tapi tetap support TDA. Maklum semakin sibuk ngasuh anak kang. Salam sukses ya! 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s